Monday 28 August 2017

Review : Sugar Pot Wax (Cara alami menghilangkan bulu yang mengganggu)

Holaaa Beauty Lover,

Udah lama tidak bersuara nih hihi. Kali ini aku mau kasih tau cara menghilangkan bulu rambut yang menggangu ditubuh kita. Risih banget ya kalau ada bulu rambut itu di area tertentu yang bikin kita jadi kurang PeDe. Langsung minus aja gitu penampilan kita apalagi bulu rambutnya itu di daerah ketiak, itu langsung bikin ciwi-ciwi kaya kita down huhu.


Untuk menghilangkan bulu rambut secara alami aku menggunakan SUGARPOT WAX. Sugarpot Wax adalah cairan herbal yang dapat membantu dalam menghilangkan bulu-bulu tubuh dengan aman dan nyaman. Gak menggunakan bahan kimia dan hanya menggunakan bahan alami, yaitu menggunakan perpaduan madu dan lemon tanpa bahan pengawet. Sugarpot Wax aman untuk berbagai jenis kulit baik normal hingga sensitif sekalipun.

Manfaat dari Sugarpot Wax yang bisa kamu dapatkan yaitu :
1. Tentunya menghilangkan bulu rambut yang diinginkan
2. Mencerahkan area kulit yang gelap
3. Menghaluskan kulit
4. Mengangkat sel kulit mati
5. Membersihkan kulit

Sugarpot Wax ini memiliki empat varian yang berbeda yaitu Pure Honey, Chocolate, Strawberry, dan Matcha. Keempat fungsinya masih sama hanya berbeda variantnya saja. Keharumannya bisa membuat kamu merasa lebih relaks karena wax ini wanginya itu soft yang menenangkan. Aku pribadi lebih suka variant Pure Honey karena wanginya madu banget! Kalian gak perlu takut coba waxing pakai Sugarpot Wax karena waxing ini sama sekali gak sakit! Kalian pasti bakalan nagih terus buat wax hihi

Dalam satu box Sugarpot Wax sudah terdapat stick untuk mengoleskan carian wax dan kain untuk mengangkat bulu rambut jadi kamu tidak perlu repot-repot beli kain lagi. Udah complete banget ya tinggal digunakan saja.


Sugarpot juga memiliki Soothing Mist yang membuat kulit kita terhindar dari iritasi, makin halus dan lembut setelah waxing. Aku pilih tea tree oil dan lavender oil untuk spraynya setelah wax dan pakai spray ini duuhhh kulit aku makin halus dan segar!!! Kandungan spray ini pun alami dari namanya saja sudah bisa jelas mengandung tea tree oil dan lavender oil. Tapi aku kurang suka sama wanginya lavendernya terlalu menyengat.

Nah jadi kamu gak perlu repot pergi ke salon atau treatment yang memakan banyak biaya untuk sekedar menghilangkan bulu rambut saja. Sekali waxing di salon saja, kamu bisa mengeluarkan ratusan ribu rupiah hanya untuk full leg nah dengan Sugarpot Wax ini kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 85.000 sudah bisa 3 kali pakai dengan pemakaian seluruh tubuh sekali pakainya! No worry, money safe girl!!!


Cara pemakaian Sugarpot Wax ini juga gampang banget loh! Cara yang kamu lakukan yaitu dengan step :
1. Rendam Sugarpot Wax kedalam paci yang berisi air (air jangan sampai merendam Sugarpot Wax)   dan panaskan dengan api kecil sampai wax nya mencair atau kamu bisa panaskan dengan microwave
2. Masukan kedalam wadah yang berisi air panas untuk menjaga suhunya tetp panas
3. Lap area yang ingin kamu hilangkan bulu rambutnya dengan air hangat
4. Taburkan area tersebut dengan bedak bayi atau bedak tabur (fungsinya agar saat di wax bulu rambutnya lebih maksimal tercabut dan mengurangi rasa nyeri)
5. Oleskan cairan wax nya lalu tutup dengan kain yang disediakan oleh Sugarpot Wax
6. Gosokan kain tersebut sampai terasa melekat antara kain dan cairan wax lalu tarik dengan cepat kearah berlawanan tumbuhnya bulu rambut
7. Lalu kamu lap area tersebut dengan air dingin dan semprotkan Soothing Mist untuk membuat kulitmu terhindar iritasi dan lebih halus.

Nah dibawah ini gambar hasil bulu rambut yang terangkat dan juga bagian kulit kaki aku yang sudah bersih dari bulu yang gengges cyiinnn




Kesimpulan :
- Menurut aku setelah memakai Sugarpot Wax ini berkali-kali, bulu rambut yang mau dihilangkan terangkat namun tidak begitu sempurna untuk bulu rambut yang masih pendek, jadi bisa terangkat sempurna kalau bulu rambutnya minimal sudah sepanjang 1 cm.
- Waxing dan Mist nya memiliki kandungan alami jadi tidak perlu takut pemakaian untuk kulit sensitif atau area sensitif karena ini dijamin aman.
- Harganya pun masih terjangkau dibandingkan harus treatment waxing di salon yang rata-rata mahal untuk waxing bagian kaki saja, jadi ini worth it banget apalagi sudah ada kain dan stick didalamnya.
- Cara pemakaiannya pun mudah banget bisa digunakan sendiri dirumah, kapan saja.

So, mudahkan cara menghilangkan bulu rambut dengan alami??? Coba deh dirumah pasti kalian akan nagih kalau liat bulu rambut rasanya pengen di wax cepat-cepat haha. Untuk yang sudah pernah coba Sugarpot Wax bagaimana pendapat kalian??? :D


No comments:

Post a Comment