Tuesday 1 August 2017

LA Girl Beauty Class - DHIRMAN PUTRA

Haiii haiii Beauty Lover!!!

Kali ini aku mau berbagi keseruan sama kalian waktu aku ikutan LA Girl Beauty Class bareng MakeUp Artist (MUA) terkenal di Indonesia yaitu DHIRMAN PUTRA. Untuk ikutan beauty class ini aku harus bayar Rp. 250.000 dan benefit yang aku dapet tentunya ilmu makeup dari kak Dhirman, sertifikat, makeup class langsung, food and beverage, free voucher produk LA Girl dan voucher lainnya.Acaranya sendiri berlangsung di HairExpo 2017 di JCC Senayan.


Beauty Class kali ini diajarin sama kak Dhirman Putra tentang "Flawless Makeup". Produk yang dipakai adalah produk dari LA Girl mulai dari foundation, eyeshadow, lipstick dan lainnya.
Kak Dhirman Putra sendiri sudah merias beberapa artist papan atas di Indonesia loh seperti Melly Goeslaw, Gita Gutawa, Andien, Titi Dj, Michelle Ziudith, Ayu Shita dan masih banyak lagi.



Teknik makeup flawless yang diajarin sih masih tergolong basic makeup karena yang hadir untuk beauty class ini kebanyakan bukan orang yang sudah expert dalam dunia permakeup-an. Tapi acara ini sangat bermanfaat untuk tau teknik makeup dari Dhirman Putra dan review produk LA Girl.



Ini wajah aku sebelum makeup haha. Jangan sawan ya liatnya gak gitu serem ko :(. Langkah pertama mulai makeup yaitu pakai primer dulu tapi sayangnya kita gak dikasih primer dari LA Girlnya jadi ya foundation yang diaplikasikan pasti kurang sempurna. Padahal penasaran banget sama spray primernya LA Girl huhu.



Setelah satu tahun lamanya makeup haha (gak deh cuma 2 jam) ini hasil flawless makeup yang aku hasilkan hihi. Kurang greget ya karena gak pakai primer tadi. padahal primer penting loh!!! Lipstick yang aku aplikasikan ini dicampur sama eyeshadow silver seperti yang diajarkan oleh kak Dhirman jadi ya ada metalik gitu di lipstick. Eye bags aku masih kelihatan karena gak ada lose powder buat baked concealer jadi ya gak perfeccttt huffttt!!!




Beauty Class ini kak Dhirman Putra berkeliling lihatin makeup semuanya satu persatu dan dia memilih 6 orang dengan hasil makeup terbaik dan aku terpilih loohhh!!! Aku dapat Wet Brush ini sebagai hadiah makeup terbaik. Alasan kak Dhirman pilih karena makeup yang aku hasilkan itu nude sesuai dengan baju aku saat itu sama sesuai yang dia ajarin cara pakai lipsticknya dan foundation yang diaplikasikan sempurna sesuai dengan kulit wajah. Aku senengggg banget loh bisa dipilih :''') (Btw itu brushnya ada harganya ya haha)



Dari review produk LA Girl yang aku kurang suka itu foundationnya yang gampang teroksidasi jadi buat kulit kita gelap dan kurang coveragenya. Concealernya juga kurang cover eye bags atau mata panda padahal itu aku udah pake corrector dan concealernya juga. Blush on nya juga aku kurang suka sih karena cepat ilang.




Kalau yang aku suka ini nih produknya. Eyeshadownya tuh teksturnya lembut banget loh jadi pigmented banget pas diaplikasiin ke mata tanpa basahin brush. dan blend nya tuh gampang banget. Cantik juga warna ini jadi aku beli ini deh :3. Lipsticknya sebenernya bagus warnanya cantik dan awet dipakainya, no transfer tapi aku kurang nyaman teksturnya tuh waktu dipakai lengket gitu jadi bibir suka nempel. Eyelinernya yang aku pakai juga awet loh cuma gak tau eyeliner apa namanya yang aku pakai.





Jadi itu pengalaman aku ikut beauty class sekalian review produk LA Girl. Kamu bisa lihat bagaimana suasana sana melalui video dibawah ini



Dan menurut kalian apa sih produk kesukaan LA Girl andalan kalian? Yuk share di komen :D



12 comments:

  1. Seru banget acaranya. Jadi pengen ikutan :D

    ReplyDelete
  2. aku gagal pakai eyeshadow La Girl, kurang nendang :(

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang belum bisa dikatakan dupe Naked 3 ya say

      Follow aku ya say :D

      Delete
  3. Aaahh seneng bget ada BC LA Girl disana, LAG tmasuk produk drugstore favoriteku. Harganya terjangkau trs kualitasnya cucok" 😄😄. Cuman eyeshadownya udah aku hibahkan ke temen karna pigmentasinya biasa aja, sekarang lagi demen bget pake fondienya yg Pro HD 😍😍😍

    my-makeupdiary.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku gak terlalu suka sama foundie nya say karena gampang teroksidasi diwajah aku jadi cepet keliatan gelap gitu :3

      Follow balik aku ya say :D

      Delete
  4. agree banget eyeshadow la girl yg itu msh jd andelanku :)

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ya warnanya dan teksturnya lembut banget jadi gampang di blend :D

      Delete
  5. LA girl concealer aku suka banget cover mata panda aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku kurang sukaaa soalnya kaya gak cover gitu

      Delete
  6. Betul tuh aku juga kurang suka lipstick matte nya!

    ReplyDelete